Tim Medis PMB FK Unhas 2011

TBM Calcaneus FK unhas merupakan suatu organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang medis. Pada kesempatan kali ini, TBM Calcaneus FK Unhas turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan medis melalui penurunan Tim Medis pada Penerimaan Mahassiswa Baru (PMB)  FK Unhas 2011. Tim medis tersebut memberikan pelayanan medis selama 2 hari, yaitu pada hari Minggu, 14 Agustus 2011 pada pukul 08.00 – 17.00 & Senin, 15 Agustus 2011 pada pukul 07.30 – 17.00. Adapun selama kegiatan tersebut, tim medis mendapatkan sebanyak 6 orang pasien. http://appliancerepair-sd.com/ appliance repair near me: local appliance repair.

Pada hari pertama, hari Minggu, tim medis mendapatkan pasien pertama yang merupakan mahasiswa baru yang mengalami kecelakaan di pintu 2 Unhas dan ditangani pada saat tim medis baru membuka posko medis di ruang Logistik TBM Calcaneus. Setelah diberikan penanganan kepada pasien, tim medis dibagi menjadi 2 dan stand by di logistik dan ruang Auditorium FK Unhas. Kemudian pada saat istirahat, tim medis kembali mendapatkan pasien sebanyak 2 orang, yaitu terkena demam dan satunya lagi mengalami dispepsia, dan langsung ditangani dengan tepat. Pada saat sebelum tim medis menyeleaikan tugasnya pada hari tersebut, tim medis mendapatkan 1 pasien yang terkena luka iris.

Pada hari terakhir, hari Senin, tim medis kembali memberikan pelayanan medis dan mendapatkan 2 orang pasien. Pasien pertama mengalami demam dan pasien kedua mengalami dispepsia yang disertai dengan mual & muntah. Setelah seluruh jadwal kegiatan tim medis yang diberikan panitia selesai, tim medis memutuskan untuk tetap stand by di logistik untuk tetap memberikan pelayanan medis kepada mahasiswa baru dan panitia pelaksana PMB. Hal ini dikarenakan kegiatan PMB belum selesai seluruhnya, masih ada donor darah dan buka bersama. Sehingga tim medis stand by hingga pukul 19.30.

This entry was posted in Berita, Berita dan Opini, Informasi TBMCalcaneus, Kegiatan, Seputar TBM Calcaneus. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>