Tim Medis Kebakaran Tello

Pada hari Jumat, 26 Agustus 2011, TBM Calcaneus FK Unhas kembali menurunkan anggotanya pada kejadian kebakaran  sebuah rumah yang berlokasi di Jl.Perintis Kemerdekaan tepat di depan PLTU tello Makassar.  Tim yang beranggotakan 6 orang dengan Najdah Hidayah seagai TC, Arif Sumanto, Ronald, Humaira, Ahmad Mikhail dan Dila tiba di lokasi pada pukul 14.40 WITA. Sesampainya di lokasi, keadaan terlihat sudah kondusif dan sudah tidak lagi terlihat instansi-instansi lainnya termasuk pemadam kebakaran yang standby. Tetapi TC memutuskan untuk tetap standby dilokasi kejadian, karena masih ada beberapa orang yang masih membersihkan sisa-sisa kebakaran. Selama tim stand by, tidak ditemukan korban. Setelah tidak ada lagi aktivitas warga setempat di lokasi, tim medis kembali ke kampus pada pukul 16.30 dan tiba pada pukul 17.00. Dengan penurunan tim medis emergency ini, anggota tim medis memahami nilai kemanusiaan dimana mereka bersedia turun ke lokasi guna memberikan bantuan kepada korban orang dengan ikhlas.

This entry was posted in Berita, Berita dan Opini, Informasi TBMCalcaneus, Kegiatan, Seputar TBM Calcaneus. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>