Pembukaan Musyawarah Besar XVI : Gerbang Regenerasi Kepengurusan Tim Bantuan Medis Calcaneus Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Rabu, 24 Juli 2013 pukul 16.30 WITA, Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) XVI TBM Calcaneus FK Unhas dilaksanakan di Lecture Theatre 5 (LT5) Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Musyawarah Besar ini adalah sebuah agenda tahunan yang didalamnya terangkai Laporan Dewan Tinggi, Laporan Pertanggungjawaban Ketua TBM Calcaneus FK Unhas periode 2012/2013, Pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, Garis-Garis Besar Haluan Organisasi, Pemilihan Dewan Tinggi dan Ketua TBM Calcaneus FK Unhas periode kepengurusan 2013/2014. Kegiatan ini akan diikuti oleh anggota TBM Calcaneus FK Unhas dan akan dilaksanakan hinggaRabu, 30 Juli 2013.

Pembukaan tersebut diawali dengan laporan Ketua Panitia, Nur Irfan, berisi penjelasan gambaran umum dari Mubes XVI. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ramdhany Hartono Saputra, ketua TBM Calcaneus FK Unhas, sambutan dari Presidium Muktamar BEM FK Unhas, Ulviana Humairah. Sambutan terakhir dari pimpinan,  dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan I, Prof. dr. Budu, Ph. D, Sp. M, KPR, membuka secara resmi Mubes XVI TBM Calcaneus FK Unhas.

PembukaanMubes XVI dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama yang bertemakan  “Jadikan Ramadhan sebagai Momentum untuk Meningkatkan Rasa Peduli antar Sesama“ . Kegiatan ini dihadiri oleh anggota TBM Calcaneus FK Unhas,  relasi dari berbagai instansi baik emergency dan non emergency dan organisasi kemahasiswaan. Kegiatan ini ditujukan sebagai ajang silahturahmi antar anggota dengan seluruh tamu undangan. Sholat maghrib bersama menjadi puncak dari rangkaian kegiatan ini. (30/7)

logo

About tbm calcaneus