Pelantikan Badan Pengurus TBM Calcaneus FK Unhas periode 2012/2013

Senin 16 Juli 2012 merupakan hari bersejarah bagi ke-23 anggota TBM Calcaneus FK Unhas yang secara resmi dilantik sebagai Badan Pengurus periode 2012/2013. Kegiatan pelantikan Badan Pengurus yang juga merupakan acara wajib tiap tahunnya ini dilaksanakan di Ruang Senat lt.2 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dan dihadiri oleh relasi-relasi TBM yang berada di dalam dan di luar Universitas Hasanuddin.

Pelantikan dipimpin oleh petinggi fakultas yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan sub bagian kemahasiswaan yaitu dr.Budu, Ph.D, Sp.M sekaligus melantik seluruh anggota badan pengurus yang baru.

Ketua TBM Calcaneus FK Unhas periode 2012/2013 Ramdhany H. Saputra bersama ke-22 anggotanya resmi dilantik untuk periode kepengurusan yang baru. Dimana mereka adalah penggerak organisasi selanjutnya hingga setahun kemudian.

“Harapannya yaitu semoga di periode kepengurusan yang baru ini, TBM Calcaneus makin meningkat di bidang emergency dan bisa menjadi tim yang benar-benar bergerak di bidang medis dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk universitas, mengingat TBM Calcaneus adalah satu-satunya TBM di Universitas Hasanuddin.”, ucap dr.Budu.

About tbm calcaneus