Mountaineering Bulu Saraung

cewek-cewek gunung di puncak Bulu Saraung

Mountaineering sampai ke puncak Bulu Saraung, itulah yang anggota TBM Calcaneus FK Unhas lakukan tepat pada hari Jumat, 25 November  2011 sampai hari Minggu, 27 November 2011. Kegiatan mountaineering kali ini dilaksanakan dalam rangka program kerja rutin Divisi Logistik TBM Calcaneus  FK Unhas untuk caturwulan kedua. Jumlah anggota TBM Calcaneus FK Unhas yang mengikuti mountaineering kali ini sebanyak 28 orang, dengan Fransisca B. Ruron sebagai Team Commandernya.

kabut di camp

Pada hari Jumat, anggota TBM Calcaneus FK unhas tiba di Kab.Pangkep dan memutuskan untuk bermalam di sebuah Mesjid yang berada di dekat dusun terakhir. Keesokan harinya barulah anggota TBM Calcaneus FK Unhas berangkat untuk mendaki Bulu Saraung. Dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai di pos 9 dan disanalah anggota mendirikan camp. Setelah beristirahat sejenak, beberapa anggota memutuskan untuk mendaki sampai ke puncak Bulu Saraung.

siluet saat d puncak

Hari terakhir mountaineering, seluruh anggota mendaki menuju ke puncak Bulu Saraung dan sesampainya disana mereka mengambil beberapa foto bersama. Pada sore hari, anggota memutuskan untuk turun ke dusun terakhir. Sesampainya di dusun terakhir, anggota langsung menuju ke Makassar.

inilah kami.. TBM CALCANEUS FK UNHAS..

Seluruh anggota TBM Calcaneus FK Unhas tiba di kampus pada pukul 19.00 dan penerimaan oleh BP pada pukul 19.30.

“WARNA” divisi logistik

About tbm calcaneus