[UPDATES] info sementara bencana banjir di beberapa titik di Sulawesi Selatan

Di bawah ini adalah laporan titik-titik tempat terjadinya banjir di Sulawesi Selatan.
Hari Kamis, 03 Januari 2013
1. Di perumahan BTN KODAM III Jl.Paccerakkang Daya. Tim Medis Banjir Jl. Pacerakkang berangkat pukul 21.35 WITA.. TC Kartika Pelango Calcaneus 016 837. Sementara warga dievakuasi ke mesjid Nurul Ikhlas BTN Kodam III yang berada di tengah perumahan yang lokasinya tinggi sehingga tidak tergenang air. Sebgian warga juga masih tinggal di rumah menjaga barang-barang. Kondisi lapangan hujan, ketinggian air bisa mencapai pinggang. Hingga pagi ini, tim medis dari TBM Calcaneus standby di mesjid tersebut. Beberapa warga mengeluh dalam kondisi tidak sehat di antaranya dengan keluhan kedinginan (hipotermi) dan diare.
2. Di Jl. Bung (Jl.Perintis Kemerdekaan). Banjir meluap perlahan hingga pinggang orang dewasa, 1 (satu) perumahan terendam banjir. Tidak ada korban jiwa dan beberapa KK sudah dievakuasi ke lokasi aman diutamakan orng tua dan ibu hamil serta warga yg sakit. Evakuasi kemarin mulai dari jam 17.00 hingga 03.30 wita bersama PSC, SAR Unhas, KSR PMI.
3. Di Perumahan BTP dan Antang banjir mencapai ketinggian sekitar 1 m. Sehingga evakuasi harus menggunakan perahu karet.

Hari Sabtu, 05 Maret 2013
1. Banjir setinggi 2 m di daerah Kab. Jeneponto dan Kab. Pangkep.
2. Banjir Camba Kab. Maros tepatnya di Desa Mario mencapai kedalaman sekitar 1,5 m dan tanah longsor. Tadinya akses jalan terputus akibat tanah longsor. Namun, berdasarkan laporan terakhir sekitar pkl.00.00 WITA jalanan telah bisa diakses oleh pengguna jalan karena pepohonan yang tumbang sudah mulai disingkirkan?
3. Di Perumnas Antang Blok 8 banjir kini mencapai dagu orang dewasa. PLN setempat melakukan pemadaman untuk sementara.

About tbm calcaneus